Page Rank Promoter
Wisata

Cerita Tentang Tempat Wisata Angker Di Garut

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut. Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Garut memiliki segundang cerita yang dapat membuat anda terkesan. Salah satu ceritanya yaitu tentang tempat wisata angker di garut yang perlu anda ketahui. Berangkat atau bermula dari pendapat atau pengalaman masyarakat sekitar yang menyebutkan bahwa di garut memiliki beberapa titik atau tempat yang perlu diwaspadai, karena memiliki sejarah yang benar benar terbukti pernah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di tempat tersebut. Sebenarnya disetiap tempat wisata itu memiliki keunikan atau kisahnya masing-masing. Di garut ada beberapa tempat wisata yang sudah tua yang menyimpan cerita angker. Pertama, di objek wisata di daerah Tarogong garut sekitar Cipanas di kaki gunung Guntur itu terdapat batu besar yang bentuk dan rupanya sangat mirip dengan bayi.

Dari batu antic dan aneh yang menyerupai kepala bayi tersebut sering juga terdengar suara tangisan anka kecil atau bayi yang sangat keras. Orang-orang yang mendengar suara tangisan batu tersebut bukan saja yang tinggal di daerah sekitar, tetapi juga para pengunjung tempat wisata yang sedang berlibur. Bahkan sesekali di tempat wisata angker di garut atau daerah cipanas tersebut ada yang melihat batu mirip kepala bayi tersebut pada bagian yang menyerupai mata meneteskan air dari dalam batunya. Hal tersebut jelas sangat merisaukan masyarakat sekitar dan juga pengunjung.

Cerita angker selanjutnya datang dari objek wisata curug orok yang terletak di daerah garut sebelah selatan. Selain daripada air terjun yang deras turun dan indah tersebut ada juga kisah angker yang melapisinya. Cerita tersebut bermula dari penamaan curug yang disebut dengan orok atau sering dimaknai dengan bayi. Ya, dahulu terdapat bayi yang dibuang dan diabaikan begitu saja ditengah derasnya air terjun dengan ketinggian 40 meter tersebut. SElain ditemukannya bayi atau orok di curug tersebut, banyak masyarakat atau pengunjung yang kadang juga mendengar suara tangisan seperti tangisan bayi atau orok. Demikian tadi beberapa cerita tentang tempat wisata angker di garut yang perlu untuk anda ketahui dan semoga bermanfaat bagi pembaca.

Leave a Reply