Page Rank Promoter
Pitono Jual Ikan Koi Blitar
Uncategorized

Cara Merawat Kualitas Ikan Koi

Untuk kali yang dikembangkan salah satu hewan peliharaan ikan adalah yang paling populer, sehingga ikan koi, yang merupakan evolusi dari ikan mas, ikan, berasal dari Asia. ikan koi yang memiliki banyak jenis ini warna favorit pecinta dan pembudidaya ikan di Indonesia.

Jual Ikan Koi Yang Ada di Sekolah

Ikan Koi Care

ikan koi yang akan bersantai warna pelangi di kolam renang ini, jika dirawat dengan baik, ikan ini dapat hidup sampai 30 tahun atau bahkan lebih. Ikan koi memiliki umur yang sangat panjang di Jepang yang merupakan keluarga merawat ikan koi, tinggal selama sekitar 226 tahun. jika anda berencana untuk menjaga ikan Koi, anda harus memiliki gambaran Umum tentang bagaimana cara merawat ikan koi.

Ikan Koi di kolam

Ini adalah akuarium, kolam, tempat ini harus cukup besar, karena pertumbuhan rumah, ikan, menjaga 10 ikan, harus memiliki ukuran yang besar dan setidaknya kolam dapat menampung sampai dengan 1000 liter air. Warna-warna yang menarik, koi sebenarnya juga membawa bahaya bagi predator seperti kucing dapat tertarik ke kolam.

kualitas air

Ikan Koi bisa tumbuh dengan baik di kolam renang ukuran kedalaman kolam 1.5 m, iklim yang sangat hangat, ideal untuk ikan koi. Mereka memiliki rentang suhu dari 16-23 C. kolam harus dilengkapi dengan pompa air untuk memasok oksigen ke dalam kolam yang cukup untuk ikan koi. Pastikan kolam renang sistem penyaringan air yang baik untuk ikan koi, air PH 6-9.

Makanan Atau Makanan Untuk Ikan Koi

Ikan Koi termasuk hewan omnivora, dan makan berbagai makanan, termasuk ganggang, selada, kacang polong dan sebagainya. Mereka dapat diberi makan dua atau tiga kali sehari. Makan sangat sedikit, dalam cuaca dingin. Jika suhu terlalu rendah, mereka tidak harus makan protein, karena hal ini dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Namun, jika suhu naik, adalah mungkin untuk memasukkan makanan yang kaya di protein yang akan membantu ikan untuk meningkatkan cadangan lemak. Koi ikan muda membutuhkan makanan yang kaya akan protein, dibandingkan dengan koi ikan Dewasa. Ikan Koi juga memiliki kemampuan khusus untuk mengenali orang-orang yang secara teratur memberikan mereka makanan. Jika air dan kondisi makan yang benar, ikan ini dapat tumbuh panjang 91cm.

Leave a Reply