Page Rank Promoter
Uncategorized

Cara Menjalankan Bisnis Berbasis Rumah yang Sukses

Cara Menjalankan Bisnis Berbasis Rumah yang sukses. Jika anda yang ingin berwisata atau tour ke eropa atau ke luar negeri berbagai macam negara anda bisa dapatkan semua itu di EntryTour.id sebagai jasa penyedia layanan tour terbaik dengan berbagai paket menarik. Kami memiliki paket tour eropa barat 2019 untuk anda yang ingin tour ke eropa barat pada tahun 2019 kami memiliki paket wisata yang menarik yang bisa anda dapat di jasa tour kami.

Waktu adalah salah satu aset paling berharga ketika kita bekerja di kantor rumah. Jika kita tidak menginvestasikan waktu kita dengan bijaksana, kita dapat dengan mudah mencapai akhir hari dan bertanya-tanya ke mana perginya hari! Cobalah beberapa tips ini untuk membantu membuat waktu Anda bekerja untuk Anda dalam bisnis berbasis rumah Anda.

Cara Menjalankan Bisnis Berbasis Rumah

<b> Pesan dalam </ b>. Hentikan pertemuan dan kegiatan rutin sebelumnya, termasuk komitmen kerja, keluarga, dan sosial. Jadwalkan ini dalam buku harian Anda segera setelah itu muncul dan selama itu akan terus berlanjut – dengan cara ini Anda tidak akan melupakan janji penting atau menggandakan diri sendiri. Menggunakan kode warna dapat membantu Anda membedakan antara kerja, keluarga, dan aktivitas menyenangkan dalam sekejap.

<b> Ingat waktu perjalanan </ b>. Begitu banyak orang hanya menjadwalkan waktu untuk pertemuan yang sebenarnya dan gagal merencanakan waktu yang diperlukan untuk melakukan perjalanan ke dan dari tempat tersebut. Jadwalkan pertemuan dan waktu tempuh yang diperlukan bersama, dan pastikan untuk membiarkan diri Anda cukup sebagai penyangga jika terjadi lalu lintas yang buruk atau keterlambatan lainnya. Waktu perjalanan dapat dimanfaatkan untuk mengembalikan panggilan, memikirkan dan merencanakan proyek, mendengarkan CD motivasi atau pendidikan atau bahkan menikmati waktu santai yang menyenangkan. Dan, sebelum Anda melakukan perjalanan, pertimbangkan apakah itu benar-benar diperlukan – mengapa tidak mencoba teleconference?

<b> Sebelum dan sesudah </ b>. Hal lain yang diabaikan oleh kebanyakan orang adalah kebutuhan untuk menjadwalkan waktu sebelum dan setelah setiap pertemuan untuk mempersiapkan dan menyelesaikan kegiatan tindak lanjut. Kami begitu terbiasa untuk bergegas dari pertemuan back-to-back ke meja kami hanya untuk segera tertangkap dalam membalas panggilan dan menanggapi email dan kolega bahwa pekerjaan dan usaha yang keluar dari pertemuan tidak selesai sampai lama setelah . Penjadwalan waktu akan memungkinkan Anda untuk muncul siap untuk berkontribusi dan untuk bertindak menit, menindaklanjuti proyek dan membuat komunikasi yang diperlukan sebagai hasil dari pertemuan sementara informasi tersebut masih segar dalam pikiran Anda.

<b> Luangkan waktu untuk pelanggan tetap </ b>. Jadwalkan waktu untuk kegiatan rutin seperti 60- dan 10 menit pertama dari hari Anda untuk perencanaan, laporan mingguan, pembaruan proyek, dan buletin bulanan. Anda tahu kegiatan ini akan datang, jadi jangan tinggalkan mereka sampai menit terakhir atau overbook waktu Anda dengan begitu banyak pertemuan dan kegiatan lain yang Anda tidak dapat menemukan waktu untuk mereka – jadwalkan waktu dan gunakan untuk memenuhi rutin Anda komitmen.

<b> Luangkan waktu untuk istirahat </ b>. Block-out liburan Anda dan istirahat singkat di awal setiap tahun. Dengan penjadwalan dan perencanaan untuk liburan Anda di muka, Anda tidak hanya memiliki sesuatu untuk diharapkan tetapi Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk menghindari tekanan pra-liburan yang biasa yang datang dengan mencoba menyelesaikan semuanya sebelum Anda pergi – dan banyak lebih sedikit kesempatan untuk tidak mengambil istirahat yang sangat dibutuhkan. Membiarkan klien Anda tahu sebelumnya ketika Anda menjadwalkan liburan Anda untuk juga berarti bahwa setiap orang melanjutkan dengan kesadaran bahwa waktu Anda pergi harus diperhitungkan dalam rencana.

Ini juga merupakan praktik yang baik untuk memblokir waktu setiap hari untuk makan siang. Terlalu banyak orang yang bekerja sepanjang hari bahkan tanpa istirahat 15 atau 20 menit dari meja mereka di bawah sinar matahari dan udara segar. Manusia tidak mampu bekerja dengan kapasitas penuh untuk jangka waktu yang lama, jadi jadwalkan istirahat setiap hari dan ambillah.

<b> Lindungi waktu Anda </ b>. Sangat penting untuk memastikan Anda menyisihkan waktu untuk semua aktivitas dan komitmen ini jika orang lain memiliki akses untuk menjadwalkan janji dalam jadwal Anda. Hanya izinkan akses ke orang-orang yang memiliki kebutuhan nyata untuk memesan waktu bersama Anda dan memberi mereka panduan yang jelas tentang pemesanan rapat yang akan Anda terima untuk mencegah mereka membuang-buang waktu Anda. Jika Anda memiliki asisten pribadi, pastikan dia memahami janji yang dapat dibuat tanpa persetujuan Anda dan yang harus dirujuk terlebih dahulu kepada Anda. Dasar ini akan memastikan bahwa buku harian Anda dipertahankan dan bahwa Anda hanya melihat orang-orang yang memiliki dampak langsung pada hasil Anda.

<b> Simpan cadangan </ b>. Jika Anda pernah kehilangan jadwal atau data Anda akan tahu itu dapat benar-benar membawa Anda ke berdiri diam – serta menyebabkan rasa malu dan kerepotan ketika Anda tidak dapat mengingat janji yang Anda miliki saat itu. Pertahankan cadangan jadwal Anda: jika Anda menggunakan jadwal makalah, fotocopy mingguan, jika Anda menggunakan jadwal elektronik menyinkronkannya dengan komputer Anda dan mendukungnya setiap minggu.

Leave a Reply