Page Rank Promoter
Kecantikan

CARA MENGHILANGKAN KANTUNG MATA

Cara Menghilangkan Kantung Mata

Cara Menghilangkan Kantung Mata

Wajah adlh sisi dari diri kita yang paling sering mjd perhatian orang lain. Kondisi wajah juga menjd patokan orang lain ataupun diri sendiri untuk menilai bagaimana kondisi kesehatan orang lain tersebut. Meskipun wajah kita sudah perawatan dg frekuensi yang sering, terkadang wajah kita mengalami hal-hal yg mengganggu.

Salah satu kondisi yg cukup mengganggu visual wajah ialah adanya kantung mata. Apakah anda saat ini pny kantung mata yg mengganggu penampilan anda? Kantung mata adlh kondisi yg menunjukkan seperti terjadi pembengkakan di area bawah kedua mata kita.

Setiap orang rata-rata pernah mengalami mempunyai kantung mata dalam hidupnya. Kondisi ini wajar dan tidak penting dikhawatirkan. Kini kita akan membahas mengenai Metode menghilangkan kantung mata dengan es batu. Namun sebelum itu, kamu mesti mengerti asal kantung mata dari mana. Berikut sedikit penjelasannya

Penyebab kantung mata muncul karena adanya penumpukan cairan kemudian membuat kulit di sekitar mata jd membengkak. Istilah yg digunakan untk menyebutnya yaitu edema periobital. Munculnya kantung mata yg terdapat dalam diri kita dapat disebabkan beberapa faktor yaitu:

Kondisi tubuh yang kelelahan. Pada disaat kamu punya kantung mata ketika raga sedang dlm kondisi lelah mungkin karena kurang beristirahat atau juga terlalu berkanjang bekerja. Kondisi ini pun juga bisa terjadi di karenakan terlalu lama berada di layar depan komputer.

Waktu tidur yang yang kurang dapat membuat mata kamu menjadi lelah. Mata juga utama istirahat seperti anggota jasmani lainnya yg memerlukan istirahat yang cukup.
Bisa juga karena bagian stress ataupun tekanan, kondisi ini merupakan faktor yg marak mempengaruh kondisi fisik seseorang.

Menghindari keadaan yg menciptakan kamu stres adlh salah satu langkah mencegah penuaan dini yg bisa ditandai dgn munculnya kantung mata, lingkaran hitam & kerutan di wajah.

Terlalu lama menangis. Setiap orang pasti pernah menangis, baik scr disengaja ataupun tidak. Menangis itu wajar. Hal ini justru bs jadi indikator bahwa fungsi air mata manusia bekerja dg normal.

Bagaimana tuk menghilangkan kantung mata yg bermasalah? Disini kami akan memberikan tips beberapa Metode menghilangkan kantung mata.

1. Dengan Menggunakan Es Batu

Jika kantung mata kamu muncul, jangan langsung pening dikarenakan banyak sekali cara menghilangkan kantung mata yang kendur yg mudah & praktis hingga boleh di coba. Bahkan dlm 3 haripun kamu dapat menghilangkan kantung mata kamu yang mengganggu penampakan kamu.

Cara alami yang kamu bs terapkan sendiri di rumah ialah menggunakan es bencana atau es balok. Tinggal sediakan es godaan ke dlam kantong es lalu tempelkan ke mata kamu setelah bangun tidur. Lalu di imbangi dengan istirahat dan tidur yg cukup. Maka kantung mata anda akan kelihatan segar.

2. Menggunakan Kantong Teh
Kamu dapat mengompres mata kamu ternyata dengaan kantung teh juga. Karena kantung teh ramai manfaatnya juga utk kantung mata yg khususnya mata panda.

Cara yg ampuh adlh siapkan dua kantung teh bekas, lalu celupkan kantung teh ke dalam air cahang selama 10 menit. Selanjutnya tempelkan kantung tadi ke area mata, Diamkan selama 20 menitan, terakhir bilas mata dg air sampai bersih.

4. Menggunakan Mentimun
Tempel kepingan mentimun ke sebelah area mata, telah marak orang yg memahami cara ini. bbrapa penelitian menunjukkan jika mentimun itu marak sekali hasiatnya bagi kesehatan mata kita.

Dalam mentimun terdapat pula sifat astrigen yg berguna untuk melancarkan peredaran darah pada bagian lapisan permukaan kulit. Dengan menaruh seiris mentimun di mata, maka akan membantu mengurangi kantung mata yg lautan yang hitam yang mengganggu tampilan.

Leave a Reply