Page Rank Promoter
Rumah

Cara Membeli Rumah

Anda ingin sebuah pondok di tepi laut, sebuah pondok dengan jalur ski atau pondok di hutan. Tapi rumah liburan cukup mahal, dan kebanyakan dari kita tidak punya waktu untuk mengurus rumah kedua selain tempat tinggal utama kita? Jadi, inilah ide: Pisahkan kewajiban finansial dengan anggota keluarga atau teman! Artikel ini mencakup sebagian besar langkah penting untuk mempelajari cara membeli rumah liburan.

Bermitra terdengar bagus di atas kertas, tetapi membeli rumah liburan bersama keluarga dan teman bisa berisiko. Lagi pula, jika semuanya tidak berjalan Belanja untuk Rumah dengan baik, itu bisa mengeja akhir pertemanan Anda. Belum lagi Anda mungkin berakhir dalam pertempuran hukum atas rumah. Lagi pula, Anda mungkin sudah biasa menyewa tempat liburan bersama teman atau keluarga tersebut. Atau Anda bisa bergiliran menggunakan rumah, sehingga Anda tidak benar-benar tumpang tindih.

Namun, pendekatan ini juga dapat berubah menjadi jalur ekspres ke bencana jika Anda tidak menavigasi hubungan dengan hati-hati dan benar-benar belajar cara membeli rumah liburan.

Jangan panik! Sebelum Anda menandatangani di garis putus-putus, berikut adalah beberapa pertanyaan penting untuk melindungi keuangan Anda dan juga menjaga hubungan pertemanan atau keluarga Anda tetap utuh.

TIC atau LLC?

Kepemilikan properti oleh 2 pihak atau lebih yang tidak menikah – teman, kerabat (tidak ada bedanya) dapat diatur sebagai perseroan terbatas (LLC) atau sebagai penyewa bersama (TIC). Dan sementara mendirikan LLC akan memerlukan ratusan dolar dalam biaya tambahan dan sedikit dokumen lagi. Perusahaan dengan kewajiban terbatas dapat membuatnya lebih mudah untuk Developer Property Syariah memberikan atau menjual minat di rumah liburan dan Anda diperlakukan seperti individu untuk keperluan pajak, tetapi dengan perlindungan ekstra dari perisai kewajiban perusahaan. Perjanjian operasi akan dirancang untuk menetapkan kewajiban dan hak anggota di LLC.

Mengapa ini penting ketika mempelajari cara membeli rumah liburan: Di bawah persewaan yang sama, seseorang yang terluka saat berada di rumah liburan bersama Anda dapat menuntut Anda dan rekan pemilik lainnya atas semua yang Anda layak. Selain itu, karena Anda memiliki rumah dengan orang lain, Anda kurang bisa mengendalikan siapa yang boleh masuk rumah. Jadi jika keponakan Anda ingin merayakan kelulusan sekolah menengahnya dengan pesta ledakan di rumah liburan Anda, dan seseorang menginjak pecahan kaca, itu bisa kembali menggigit Anda. Ini jauh dari risiko jika Anda memilih LLC.

Siapa yang bertanggung jawab atas apa?

Alasan lain mengapa Anda harus mendirikan perusahaan dengan tanggung jawab terbatas alih-alih persewaan yang sama: Perusahaan dengan kewajiban terbatas biasanya diharuskan oleh hukum untuk memiliki perjanjian operasi. Anda harus memiliki pengacara yang menyusun perjanjian yang dengan jelas menjelaskan kepentingan kepemilikan semua orang.

Rasio itu, baik itu 80:20 atau 50:50, akan menentukan bagaimana biaya seperti pajak real estat dan asuransi dibagi. Perjanjian tersebut juga harus menjelaskan dengan jelas siapa pengelola rumah liburan, peningkatan modal, dan bagaimana pemeliharaan rumah akan dibayar dan dilakukan. Perjanjian tersebut memberikan pemilik pedoman sehingga semua orang tahu sebelum mereka memiliki tempat, apa parameternya.

Anda bisa menganggapnya sebagai perjanjian pranikah real estat, itu ada untuk memastikan bahwa semuanya berjalan lancar dan menghindari kebencian di celah. Kalau tidak, masalah apa pun yang dibahas – seperti siapa yang seharusnya tutup untuk musim ini atau bahkan membersihkan selokan – dapat dengan cepat dan mudah berubah emosional.

Siapa yang mendapatkan liburan dan akhir pekan yang mana?

Orang-orang yang membeli rumah bersama harus bertanya pada diri sendiri apakah pemilik lain berencana untuk berada di rumah pada saat yang sama, atau bergantian menggunakannya, karena rumah liburan biasanya memiliki waktu tayang hanya beberapa bulan.

Biasanya, semua orang ingin pergi ke rumah liburan pada waktu yang sama tahun ini, selama liburan sekolah misalnya. Jika pemilik tidak membicarakan hal ini sebelumnya, hal itu dapat menyebabkan semua orang muncul di rumah pada hari yang sama – yang bukan merupakan rumah liburan yang tenang yang selalu Anda impikan.

Jika Anda memutuskan untuk berpisah, Anda harus menyusun jadwal tahunan sebelumnya dan juga mempertimbangkan untuk memilih siapa yang mendapatkan akhir pekan libur utama. Anda juga harus menyetujui bahwa swap dan perubahan dapat dilakukan tetapi hanya dengan izin dari semua pihak yang terlibat.

Leave a Reply