Page Rank Promoter
Uncategorized

Beberapa Do dan Larangan untuk Memulai Bisnis Asisten Virtual

Beberapa Do dan Larangan untuk Memulai Bisnis Asisten Virtual Jika anda ingin berlibur ke bromo dengan harga terjangkau bisa anda temui di AlifWisata.com menyediakan paket wisata bromo dengan harga terjangkau dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap wisatawan. Penawaran menarik akan anda temui disana untuk paket wisata khususnya wisata ke bromo.

Asisten Virtual (VAs) adalah profesional yang sangat terampil yang memberikan dukungan administratif dan layanan khusus untuk bisnis, wirausahawan, eksekutif, dan lainnya yang memiliki lebih banyak pekerjaan daripada waktu untuk melakukannya. Contoh layanan yang dapat dilakukan VA meliputi desain dan pemeliharaan web, pengolah kata, perencanaan rapat dan acara, penerbitan desktop, riset internet, koordinasi e-mail, konsultasi memulai bisnis, dan masih banyak lagi. Ini bisa menjadi peluang kerja-di-rumah yang sempurna bagi banyak orang dengan kemampuan komputer dan Internet yang baik. Berikut adalah beberapa Do dan Jangan diingat untuk memulai dan mengoperasikan bisnis Virtual Assisting Anda.

Beberapa Do dan Larangan untuk Memulai Bisnis Asisten Virtual

DO – Tentukan pasar yang ditargetkan dan mulailah memfokuskan upaya pemasaran Anda di area tersebut. Dengan mengembangkan “niche” di bidang Anda, reputasi Anda menyebar dengan cepat dan segera Anda menjadi ahli yang diakui. Beberapa spesialisasi termasuk: transkripsi medis, hukum atau bisnis, konsultasi resume, koordinasi transaksi – industri real estate, penerbitan desktop, penyusunan naskah, pengetikan akademik, dukungan email, riset internet, dll.

DO – Jadilah kreatif tentang di mana Anda dapat menemukan bisnis. Internet menawarkan berbagai macam potensi bagi klien hanya menunggu Anda untuk menghubungi mereka. Secara aktif jaringan dan jangan membatasi pemasaran Anda hanya dengan menempatkan beberapa iklan di surat kabar atau Yellow Pages. Anda ingin mencari di mana mungkin ada kebutuhan — dan pergi mengisinya!

DO – Tulis rencana bisnis lengkap dan rencana pemasaran. Terlalu banyak yang meninggalkan langkah vital ini dan membuang waktu berharga tanpa pengaturan dan tanpa tujuan dan arah yang jelas untuk bisnis mereka. Ketika memulai bisnis, Anda akan memiliki banyak ide yang beredar. Anda perlu mewujudkan semua ini dan memasukkannya ke dalam rencana tindakan yang bisa diterapkan.

DO – Kembangkan situs web yang terlihat sensasional! Situs web Anda sering kali merupakan koneksi pertama yang dimiliki klien potensial dengan layanan Anda. Harus segera memberi tahu mereka bahwa mereka berurusan dengan seorang profesional. Situs Anda kemudian harus memiliki POWER untuk menarik mereka kepada Anda dan menghubungi Anda. Biarkan mereka melihat bahwa Anda menghargai kualitas dengan tampilan dan nuansa itu. Kiat tambahan termasuk memberi tahu mereka layanan apa yang Anda tawarkan dan mengapa Anda memenuhi syarat untuk menawarkan layanan tersebut dengan menyebutkan pengalaman dan pendidikan Anda. Pastikan untuk menyertakan poin tentang mengapa Anda menonjol di antara yang lain dan yang TERBAIK! Misalnya, jika Anda telah ditampilkan dalam artikel, acara radio, dll., Daftarkan mereka dengan tanggal. (Lihat contoh saya di www.virtualwordpublishing.com)

DO – Pelajari semua yang Anda bisa tentang memulai bisnis. Pengetahuan adalah kekuatan dan semakin Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk sukses. Lihatlah layanan online dan papan pesan dan obrolan untuk berbicara dengan Asisten Virtual lain yang mengoperasikan bisnis. Ingat ini sering dijalankan oleh pro yang telah dalam bisnis selama bertahun-tahun dan bersedia untuk berbagi pengalaman mereka. Misalnya, saya membimbing dan mengelola papan bantuan virtual di HBWM.com, Bizymoms.com, Momspreneursonline.com, dan VAnetworking.com. Dengan pengalaman 20 tahun, saya sering tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak dalam memulai bisnis dan tetap sukses, jadi pengalaman saya dapat bermanfaat.

DO – Bergabunglah dengan asosiasi yang ditargetkan untuk Industri kita. Beberapa yang lebih populer adalah IAVOA.com dan IVAA.com, tetapi ada banyak lainnya. Dengan terhubung dengan asosiasi ini dan menjadi aktif, Anda belajar dari mereka apa yang berhasil dan apa yang tidak dan Anda dapat memposting pertanyaan Anda untuk mengaitkan anggota melalui daftar yang sering mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda dalam beberapa menit.

DO – Baca, baca, baca. Dengan sering terus meningkatkan keterampilan dan pengetahuan Anda tentang profesi Anda, hasil akhirnya adalah Anda lebih percaya diri. Setiap tip yang Anda peroleh dari buku dapat menjadi alat baru dalam bisnis Anda. Saya merekomendasikan menyoroti area dari beberapa buku dan menambahkannya ke perpustakaan Anda. Perlu diingat bahwa Anda mungkin tidak menggunakan ide itu hari ini, tetapi mungkin berlaku untuk spesialisasi yang mungkin Anda tambahkan di jalan.

DO – Nikmati !! Tidak ada perasaan yang lebih besar daripada mendaratkan klien pertama itu atau menyelesaikan proyek besar pertama Anda. Plus, tunggu sampai Anda mendapatkan kesempatan untuk memberi tahu seseorang yang Anda miliki dan mengoperasikan bisnis bantuan virtual Anda sendiri. Saya yakin saya adalah seorang sekretaris di …. Plus, ketika Anda menikmati bisnis Anda, itu terlihat. Klien Anda akan merasakan sikap positif Anda dan ingin menjadi bagian dari tim Anda.

JANGAN – Harga di bawah layanan Anda. Asisten virtual rata-rata saat ini menghasilkan $ 25 hingga $ 70 per jam, tergantung pada keterampilan, layanan yang ditawarkan, lokasi, dan pengalaman bertahun-tahun. Jangan membuat kesalahan dengan mengasumsikan jika Anda mengenakan harga terendah, Anda akan mendapatkan hasil maksimal. Kamu tidak akan. Sebaliknya, Anda akan berakhir dengan jam kerja yang luar biasa untuk kacang! Klien akan membayar lebih untuk layanan profesional. Ketika seorang klien potensial menemukan Anda mengenakan tarif lebih rendah daripada standar, mereka sering merasa bahwa mereka akan menerima kualitas layanan yang juga lebih rendah.

JANGAN – Overextend sendiri. Salah satu kesalahan umum yang banyak dilakukan asisten virtual adalah menerima terlalu banyak pekerjaan dan kemudian tidak dapat menyelesaikannya secara akurat. Belajar untuk mengatakan tidak atau memiliki pembantu back-up yang dapat membantu Anda dengan pekerjaan melimpah. Ingat salah satu unsur terpenting untuk sukses adalah menjaga kepuasan klien Anda. Jika Anda terlalu memaksakan diri dan membuat banyak kesalahan, itu akan membahayakan bisnis Anda.

JANGAN – Jangan berkecil hati. Butuh waktu untuk memulai bisnis. Rencanakan sebelumnya dan simpan uang dalam cadangan. Jangan beli barang sampai Anda menemukan harga terbaik dan ada kebutuhan mutlak. Perencanaan awal ini mengambil tekanan dari keharusan menghasilkan uang SEKARANG. Jika semuanya lambat dan ponselnya tidak berdering … BUAT ITU CINCIN !! Ada banyak pekerjaan di luar sana, Anda hanya perlu mencarinya secara agresif.

Akhirnya, unsur terpenting untuk sukses adalah keyakinan Anda pada diri Anda sendiri. Jika Anda percaya bahwa dengan keterampilan dan pengalaman Anda, Anda dapat memiliki bisnis Anda sendiri, maka tidak ada yang menghentikan Anda. MIMPI LAKUKAN DATANG BENAR. TERKADANG ANDA HANYA PERLU MEMBUAT MEREKA TERJADI.

Leave a Reply