Page Rank Promoter
Wisata

Apa saja yang terkenal dari pulau Belitung

Pulau Belitung, Apa saja yang terkenal dari pulau Belitung – Bangka Belitung merupakan salah satu tempat yang masih tersembunyi dalam hal destinasi wisata.

Tapi bagi Anda yang ingin suasana yang baru dan juga suatu tempat liburan yang lain daripada yang lain maka Bangka Belitung merupakan salah satu tempat yang wajib untuk Anda kunjungi.

Mungkin tidak banyak orang yang tahu mengenai keindahan panorama alam dari tempat wisata yang ada di Bangka Belitung, tapi sejak adanya film laskar pelangi maka keindahan dari tempat wisata di Bangka Belitung pun semakin terekspose di dunia luar, sehingga banyak wisatawan dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Jika Anda tidak tahu mengenai tempat-tempat wisata yang ada di Bangka Belitung, maka kali ini kami akan merekomendasikan beberapa tempat yang indah yang ada di daerah Bangka Belitung. Anda ingin tahu, yuk kita lihat bersama-sama.

Yang pertama adalah pantai tanjung tinggi. Pantai tanjung tinggi merupakan salah satu tempat yang terkenal di daerah Belitung yang juga digunakan untuk syuting film laskar pelangi.

Pantai ini sendiri terletak di sebelah utara Belitung tepatnya adalah tiga puluh tujuh kilometer dari kota tanjung pandan. Memiliki pasir yang berwarna putih dengan air laut yang jernih dan juga batu granit super besar merupakan ciri-ciri khas dari pantai ini.

Dan ombak di pantai ini juga tergolong tenang sehingga Anda dapat berenang dengan aman tanpa adanya rasa takut akan terkena ombak yang besar.

pulau belitung

Yang kedua adalah pantai tanjung Kelayang. Pantai ini terletak di sebelah utara pulau Belitung. Pantai tanjung Kelayang merupakan pantai kedua yang terkenal setelah pantai tanjung tinggi. Yang khas dari pantai ini adalah batu Kelayang yang merupakan maskot dari sail wakatobi yang berlangsung di daerah Belitung pada tahun 2011.

Baca Juga : paket tour belitung 2 hari 1 malam

Objek wisata terakhir yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah pulau lengkuas. Pulau lengkuas ini berada di sebelah utara pulau Belitung. Anda hanya perlu menempuh jarak kira-kira tiga puluh menit untuk menyebrang ke pulau ini. Hal yang sangat menarik dari pulau ini adalah mercusuar yang menjulang tinggi di tengah-tengah pulau. Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mengunjungi Belitung ?

Rekomendasi yang bisa kami sarankan untuk anda yang ingin berlibur ke belitung bisa menggunakan jasa tour yang ada di website ini www.wisatabelitung.co.id disini anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dan juga harga yang bersahabat. Selain itu anda jangan tertipu dengan harga murah namun pelayanan dan fasitas yang anda dapatkan buruk.

Nikmati liburan ke Belitung bersama keluarga, atau acara perusahaan juga bisa di adakan di Belitung, menikmati keindahan alam, surga dunia di Pulau Belitung Indonesia.

Leave a Reply