Page Rank Promoter
Kesehatan

8 Makanan Sehat yang Buat Anda Cepat Gemuk

Bila orang gemuk menginginkan turunkan berat tubuhnya supaya memperoleh berat tubuh baik, demikian halnya dengan orang kurus. Orang kurus juga menginginkan memperoleh berat tubuh baik, mungkin saja salah nya ialah Anda. Satu diantara langkah yang umum dikerjakan yaitu dengan menaikkan jumlah makan. Diluar itu, Anda dapat juga konsumsi beberapa makanan berikut ini supaya Anda cepat gemuk, tetapi lewat cara sehat.

Di bawah ini adalah makanan sehat yang bisa tingkatkan berat tubuh Anda secara cepat.

1. Nasi

Makanan paling utama orang Indonesia ini bisa menolong Anda dalam tingkatkan berat tubuh. Dalam 100 gr nasi (kurang lebih satu centong nasi) ada sejumlah 175 kalori serta 40 gr karbohidrat. Nasi adalah satu diantara makanan yang padat kalori, memiliki kandungan kalori serta karbohidrat yang cukup tinggi dalam satu jumlah. makanan bayi 1 tahun Ditambah sekali lagi waktu makan nasi, Anda juga memberikan beragam jenis lauk-pauk. Hingga, kalori yang masuk ke badan Anda juga jadi bertambah.

2. Daging merah

Siapa yg tidak sukai dengan steak? Hidangan daging merah yang dipanggang, ditambah dengan saus lezat, dan disajikan dengan kentang goreng serta sayur, membuatnya jadi hidangan yang komplit serta lezat. Steak daging dapat juga menyumbang kalori yang agak banyak untuk Anda yang menginginkan menambah berat tubuh. Lemak dapat juga Anda dapatkan bila Anda menelan daging berlemak, pasti ini menyumbang banyak kalori penambahan untuk Anda.

Terkecuali kalori yang Anda peroleh, daging juga sediakan banyak protein serta asam amino. Dalam 6 ons daging terdapat 3 gr asam amino leusin. Leusin diperlukan untuk merangsang sintesis protein otot serta menaikkan jaringan otot baru.

3. Kacang

Kacang adalah satu diantara sumber protein nabati. Tetapi, dalam kacang Anda dapat juga temukan asam lemak omega-3, vitamin E, serta serat. Kacang juga sediakan kalori dalam jumlah cukup. Kacang almond umpamanya dalam 100 gr bisa sediakan protein sejumlah 21 gr, lemak 49 gr, serta 575 kalori. Anda bisa memberikan kacang atau olahan kacang, seperti selai kacang, pada makanan Anda keseharian. Ini bisa menolong Anda dalam menambah berat tubuh.

4. Alpukat

Alpukat adalah satu diantara buah yang memiliki kandungan lemak sehat. Oleh karenanya, alpukat termasuk juga dalam buah yang memiliki banyak kalori. Buah ini pasti bisa menolong Anda dalam menambah berat tubuh. Satu alpukat besar dengan berat 200 gr bisa sediakan 322 kalori, 29 gr lemak, serta 17 gr serat. Anda dapat menelannya segera atau memberikan buah ini ke pada makanan Anda.

5. Susu

Minuman satu ini dapat juga menolong Anda dalam tingkatkan berat tubuh, ditambah lagi bila Anda minum susu full krim yang memiliki kandungan lemak penuh. Dalam susu terdapat nutrisi yang banyak, seperti protein, lemak, serta karbohidrat. Susu juga jadi sumber kalsium yang baik untuk Anda. Bila Anda tidak mau meminumnya, Anda dapat menaikkankannya kedalam sereal, puding, smoothies, serta yang lain.

6. Yogurt

Makanan sehat ini dapat juga menolong Anda menaikkan berat tubuh, terutama bila Anda pilih yogurt dengan lemak penuh. Diluar itu, Anda dapat juga memberikan buah-buahan, kacang, madu, serta granola dalam satu gelas yogurt jadi sarapan Anda. Ini dapat menolong Anda dalam memperoleh kalori penambahan.

7. Keju

Saat ini tengah popular beragam makanan yang dibalut dengan keju meleleh. Siapa yang tidak suka pada makanan ini? Kelezatannya tak ada yang menandingi, tetapi juga menaruh kalori serta lemak yang banyak. Untuk Anda yang menginginkan menambah berat tubuh, ini dapat jadi satu diantara langkah Anda. dalam satu ons keju cheddar umpamanya, memiliki kandungan 113 kalori serta 9 gr lemak (6 gr lemak jemu). Keju juga adalah sumber protein serta kalsium.

8. Buah kering

Anda mungkin saja seringkali lihat buah kering ini (umpamanya kismis) ditambahkan pada makanan, seperti kue, puding, yogurt, serta smoothies. Tetapi, janganlah salah menduga kalau buah ini memiliki kandungan kalori yang sedikit. Malah, buah kering memiliki kandungan semakin banyak kalori dibanding buah fresh. Dalam satu gelas buah kering memiliki kandungan 5-8 kali kalori serta gula yang semakin besar dibanding dengan satu gelas buah fresh. Jadi, buah kering dapat jadi jalan keluar yang baik untuk Anda yang menginginkan menambah berat tubuh. Diluar itu, buah kering juga memiliki kandungan anti-oksidan dan vitamin serta mineral.

Leave a Reply