Page Rank Promoter
Uncategorized

6 Mobil SUV Terpopuler

 

Gagah dan sporty, itulah kesan yang terpancar dari mobil jenis sport utility vehicle alias SUV. Tak heran bila tidak sedikit orang yang memilih mobil SUV terbaik sebagai kendaraan sehari-hari. Kalian sendiri bagaimana, tertarik hendak beli? Jika dirasa mahal, coba beli mobil SUV bekas yang kondisinya masih bagus!

Bila kita jeli, cukup banyak mobil SUV bekas yang kondisinya masih bagus. Harga relatif murah, kondisi bagus, dan Anda juga jadi dapat berkendara dengan penuh gaya. Sebelum mulai mencari, ccoba lihat dulu ulasan sejumlah merek SUV yang banyak direkomendasikan berikut ini.

  1. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios adalah salah satu kendaraan SUV yang terkenal hemat bahan bakar. Harganya yang relatif murah juga menjadi dalil mengapa tidak sedikit masyarakat Indonesia menyenangi Terios. Di tahun 2018, masyarakat juga disuguhi Daihatus Terios 2018 dengan desain yang kian menawan.

Biarpun tak mempunyai desain stylish layaknya tipe yang baru, Terios TS dan TX juga masih sering dicari. Harga bekasnya berkisar antara Rp110 juta sampai Rp175 juta. Ingin Terios 2018 versi bekas? Ternyata mobil ini dapat Anda temukan dengan harga selama Rp195 juta-an.

  1. Toyota Rush

Berbicara soal Terios tak menyeluruh rasanya bila belum membicarakan sang “saudara” yaitu, Toyota Rush. Secara fisik, Rush memiliki banyak sekali kesamaan dengan Terios. Hal ini juga masih berlaku pada Toyota Rush 2018 yang diluncurkan hampir bersamaan dengan Daihatsu Terios 2018.

Bagaimana dengan versi bekas dari Toyota Rush? Soal harga juga kedua mobil SUV bekas ini juga tak jauh-jauh beda. Mobil Rush bekas keluaran 2011-2015 dibanderol selama Rp115 juta sampai Rp180 juta.

  1. Nissan X-Trail

Nissan X-Trail mulai dikenal di Indonesia semenjak tahun 2009. Menurut id.wikipedia.org, SUV tumpuan dari Nissan ini sendiri telah beredar di pasar internasional semenjak 2001. Nissan X-Trail yang ada sekarang adalah generasi ketiga.

Tampilan luar dari Nissan X-Trail paling gagah dan tangguh, biarpun bekasnya sekalipun. Mobil SUV Bekas generasi kesatu dipasarkan dengan kisaran harga Rp140 juta – Rp170 juta. Sementara tersebut untuk generasi kedua yang diproduksi 2011-2013 dipasarkan mulai dari Rp200 juta-an.

  1. KIA Sportage

Mobil pabrikan KIA di Indonesia memang masih kalah tenar dengan produk Jepang layaknya Daihatsu, Toyota, ataupun Honda. Biarpun begitu, cukup tidak sedikit mobil buatan perusahaan asal Korea Selatan ini yang berkualitas. Salah satu di antaranya merupakan jenis SUV yang mereka miliki yakni, KIA Sportage.

Mobil SUV bekas dari KIA itu juga tidak sedikit beredar di pasaran kendaraan second Indonesia. Umumnya KIA Sportage bekas dipatok pada kisaran harga Rp150 juta-an untuk tahun 2012. Sementara itu, mobil SUV bekas Sportage tahun 2013 bisa dibeli mulai dari Rp180 juta-an.

  1. Toyota Fortuner

Toyota tidak saja punya Rush di dalam susunan mobil SUV miliknya. Adapula mobil Toyota Fortuner yang punya bentuk tubuh lebih besar. Penampakannya sendiri kelihatan lebih gahar dikomparasikan dengan Toyota Rush.

Sebelum Rush, Fortuner sudah lebih dulu dikenal oleh masyarakat Indonesia. Pertama kali mobil SUV berbahan bakar bensin dan solar ini diluncurkan pada tahun 2005. Harga mobil SUV bekas Fortuner keluaran tahun 2005 sampai 2014 berkisar pada angka Rp160 juta sampai Rp300 juta-an.

  1. Mitsubishi Pajero Sport

Pajero adalah SUV yang diandalkan oleh Mitsubishi. Harga Mitsubishi Pajero Sport baru guna tipe Exceed, Dakar, dan GLX mempunyai harga jual mulai dari Rp474 juta sampai Rp516 juta. guna versi mobil SUV bekas satu ini bisa Anda beli dengan kisara harga Rp250 juta sampai Rp330 juta-an.

 

 

Leave a Reply