Page Rank Promoter
Uncategorized

5 Game PS4 Terbaik

PS4 menjadi konsol game populer di era modern. Banyak game PS4 teranyar yang rilis tiap tahun dengan grafik dan gameplay bagus. Sejumlah judul game PS4 terpopuler juga tidak sedikit dimainkan oleh semua gamers. Kali ini akan dibicarakan mengenai susunan game PS4 terbaik sepanjang masa di dunia.

Total ada ratusan game yang sudah diluncurkan di PS4. Beberapa developer game terkenal laksana Konami, Naughty Dog, Rockstar Games, Electronic Arts dan Capcom berlomba-lomba menciptakan game terbaik PS4 yang jadi kesayangan gamers. Beberapa seri game sebelumnya laksana GTA, Metal Gear Solid, Call of Duty dan Final Fantasy pun menghiasi list game PS4 terpopuler. Tiap tahunnya pun muncul game PS4 teranyar yang meningkatkan variasi judul game yang dapat dimainkan di PS4.

Kami sudah memilih susunan game PS4 terbaik sepanjang masa. Kebanyakan game PS4 diluncurkan antara tahun 2013 hingga tahun 2017 yang menjadi masa keemasan konsol PlayStation 4. List kelompok game PS4 terbaik ini dibentuk menurut sejumlah kriteria, tergolong grafik, gameplay, rating, penjualan, popularitas dan lain-lain. Berikit info susunan 10 game PS4 terbaik dan terpopuler yang sangat bagus.

  1. Grand Theft Auto V

Tahun rilis: 2013

Genre : Action-adventure

Developer : Rockstar North

Publisher : Rockstar Games

GTA V adalahgame dengan ongkos produksi termahal ketika dibuat. Game ini diluncurkan oleh Rockstar Games dan menjadi upgrade dari GTA: San Andreas, baik dari grafik maupun gameplay. Dirilis tahun 2013 lalu, GTA V masih merealisasikan sistem open world dan action-adventure. Kita dapat memainkan sejumlah misi atau melulu bermain-main saja mengembara kota rekaan di GTA. Game ini tidak sedikit dipuji sebab grafisnya yang bagus dan setting yang begitu detail. Tak heran andai Grand Theft Auto V jadi di antara game tersukses sepanjang masa.

  1. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Tahun rilis: 2015

Genre : Action-adventure, stealth

Developer : Kojima Productions

Publisher : Konami Digital Entertainment

Seri Metal Gear Solid menginjak edisi ke-9, kali ini memungut judul Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Game ini diluncurkan oleh Konami pada tahun 2015 lalu sesudah perilisan Metal Gear Solid V: Ground Zeroes. Game ini pun masih mengangkat tema stealth dan action-adventure. Plot kisah The Phantom Pain bersetting di tahun 1984 dan masih bersangkutan dengan seri sebelumnya.

  1. Horizon: Zero Dawn

Tahun rilis: 2017

Genre : Action role-playing

Developer : Guerilla Games

Publisher : Sony Interactive Entertainment

Game Horizon: Zero Dawn ini dapat dibilang sebagai kuda hitam guna konsol game PS4. Game ini diluncurkan khusus di PS4 pada tahun 2017 kemudian dengan genre action role-playing. Game berfokus pada karakter Aloy, seorang pemburu yang hidup di dunia yang dikendalikan robot, dimana ia mengawali petualangan baru di lingkungan open world. Horizon: Zero Dawn juga jadi di antara game PS4 terlaris di dunia.

  1. The Last of Us Remastered

Tahun rilis: 2014

Genre : Action-adventure, survival horror

Developer : Naughty Dog

Publisher : Sony Computer Entertainment

The Last of Us Remastered adalahgame action-adventure dan survival horor yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diluncurkan di tahun 2014. Game ini adalahupgrade dari game sebelumnya, The Last of Us, dan diluncurkan khusus di konsol video game PS4. Sejumlah peningkatan grafis dan gameplay diserahkan di game The Last of Us Remastered dibanding seri sebelumnya, termasuk sejumlah DLC (downloadable content).

  1. Resident Evil 7: Biohazard

Tahun rilis: 2017

Genre : Survival horror, first-person shooter (FPS)

Developer : Capcom

Publisher : Capcom

Seri Resident Evil baru diluncurkan dengan nama Resident Evil 7: Biohazard, dan adalahgame ke-24 dari seri Resident Evil secara keseluruhan. Game ini dikembangkan oleh Capcom dan diluncurkan di tahun 2017 lalu. Satu urusan yang memisahkan game Resident Evil 7 dibanding seri sebelumnya ialah pemakaian bentuk first-person shooter (FPS), kesatu dari seluruh seri game zombie ini. Dalam game ini, karakter yang digunakan mempunyai nama Ethan Winters yang mesti memberantas musuh zombie. Game ini kembali mengangkat nuansa horor dan tidak tidak sedikit berisi bagian action.

Leave a Reply