Page Rank Promoter
Uncategorized

3 Tips untuk Mengirim Pesan Khusus

Tetap berhubungan dengan keluarga dan teman tidak pernah semudah ini dengan kecepatan dan efisiensi teknologi saat ini. Kita hidup di dunia e-mail, pesan teks dan pesan instan dan percakapan seluler.Apa bila anda bingung dalam menentukan liburan di ahir pekan bersama keluarga, kini di https://backpackerhalal.xyz/ menyediakan berbagai Traveling Halal dan tentunya hemat biaya, namun tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan wisata yang indah ,Sementara opsi semacam itu membuatnya mudah untuk tetap terhubung, teknologi ini juga telah mengurangi aspek emosional komunikasi kita.

3 Tips untuk Mengirim Pesan Khusus

Berikut adalah beberapa saran tentang cara menggunakan teknologi untuk tetap dekat dengan orang yang dicintai dan, pada saat yang sama, mengembalikan elemen pribadi dalam komunikasi Anda.

* Kirim pesan DVD pribadi. Sekarang Anda dapat memberikan hadiah kenangan yang hidup dan penuh warna dengan membuat pesan DVD khusus untuk teman dan keluarga Anda. Ini adalah cara yang cepat, mudah dan menyenangkan untuk tetap berhubungan.

Tidak bisa hadir di reuni SMA Anda? Gunakan camcorder Sony DVD Handycam untuk merekam pesan khusus ke teman sekelas lama. Anda bahkan dapat memperoleh amplop surat DVD khusus Sony untuk membagikan cakram Anda.

Dorong teman dan keluarga untuk membalas. Saat Anda menerima DVD-nya, masukkan saja ke pemutar Anda seperti layaknya menonton film.

* Buat tanggal obrolan Webcam. Gambar menceritakan seribu kata, tetapi video waktu nyata berbicara banyak. Meskipun tidak ada yang dapat menggantikan percakapan langsung, Anda bisa sangat dekat dengan hal yang sebenarnya dengan obrolan Webcam.

Kumpulkan orang yang Anda cintai di depan Webcam untuk berbicara, melihat foto, atau berbagi saran.

Pertama kali mengukir kalkun? Dapatkan Ayah di Webcam – dia mungkin bisa memandu Anda melalui itu. Jadwalkan obrolan Anda pada acara khusus – mungkin pada hari ulang tahun atau liburan – dan jangan lupa untuk merencanakan obrolan berikutnya. Anda bahkan dapat menjadikannya acara tahunan.

* Buat file video pada kamera digital Anda. Lupa ulang tahun ibumu atau tidak bisa menghadiri lakon sekolah anakmu? Kirimkan klip video kepada orang yang Anda kasihi sehingga mereka tahu betapa Anda peduli.

Jadilah kreatif, goyangkan segalanya dan bagikan ide-ide Anda. Tidak pernah semudah itu untuk “berada di sana saat Anda tidak.” – NU

Leave a Reply